Identitas Mayat Dalam Kantong Plastik Terkuak, Korban Warga Tangerang

  • Whatsapp

Kabargan.com – Identitas mayat dalam kantong plastik yang ditemukan di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan, mulai terkuak. “Korban berinisial DS, kelahiran Pemalang, warga Kebunaren Tangerang Selatan,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansyah Rithas Hasibuan, Kamis (14/10/2021) di ruang kerjanya.

Sesuai dengan identitas yang dikantongi polisi, korban adalah seorang janda berusia 32 tahun. Namun, identitas tersebut masih harus dipastikan lagi kepada pihak keluarga. “Pihak keluarga akan kami hadirkan di RSUD Purwodadi untuk mencocokkan ciri-ciri tubuh korban, dan memastikan kepemilikan gelang perak yang kami temukan pada tubuh korban,” tambah Andryansyah.

Bacaan Lainnya

Polisi menduga kuat korban merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan luka akibat benda tumpul pada tubuh korban. Namun polisi belum bisa memastikan letak luka, karena masih menunggu laporan tertulis hasil otopsi yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Jawa Tengah. Diperkirakan, korban meninggal lebih dari sepekan sebelum ditemukan di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan dalam keadaan terikat tanpa busasa di dalam kantong plastik.

Writer: Sigit Putranto
  • Whatsapp

Pos terkait