Penemuan Mayat Perempuan Terikat Didalam Kantong Plastik Gegerkan Warga Geyer

  • Whatsapp
Tim Inafis Polres Grobogan melakukan evakuasi jenazah (Foto: Kabargan.com/Sigit Putranto)

Kabargan.com – Warga Desa Juworo, Kelurahan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat wanita terikat dalam plastik. Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Mayat ini mulanya ditemukan warga yang tengah berjalan ke sawah sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Mulanya bungkusan plastik besar itu sempat diduga sampah karena baunya menyengat.

Bacaan Lainnya

“Awalnya warga menyebutkan bahwa ada ramai-ramai melihat mayat. Selanjutnya kita laporkan dan kondisinya mayat telanjang terikat dan luka parah di wajah. Baunya sudah menyengat,” jelas Kepala Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Aris Haryanto, saat datang ke lokasi penemuan mayat, Rabu (13/10/2021).

Warga pun kaget saat membuka bungkusan tersebut ternyata berisi mayat wanita itu dalam kondisi bugil dan terikat tali plastik. Mayat wanita itu juga tampak meringkuk diduga karena dimasukkan dalam plastik hitam besar.

“Selanjutnya kita ke lokasi dan melihat kondisi mayat tersebut sudah membusuk,” lanjut Aris.

Dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan menerangkan mayat wanita terikat itu sedang diautopsi. Proses autopsi ini dilakukan di RSU Grobogan.

“Sekarang masih didalami. Petugas menunggu hasil autopsi. Kalau mayat sudah berapa lama dan identitasnya masih menunggu hasil autopsi dari tim Inafis dan medis,” kata Andriyansyah saat di lokasi kejadian.

Polisi mengusut dugaan mayat wanita terikat dalam plastik ini merupakan korban pembunuhan. Terlebih, kondisi korban ditemukan telanjang dan terikat tali.

“Kondisi mayat sendiri membungkuk telanjang terikat tali. Sudah membusuk juga. Kita tunggu hasil autopsi seperti apa,” terang Andriyansyah.

  • Whatsapp

Pos terkait