Lagi, Atlet Muaythai Dari Grobogan Sumbang Medali Emas Untuk Jateng di PON XX Papua

  • Whatsapp

Kabargan.com – Atlet Muaythai asal Kabupaten Grobogan kembali meraih medali emas di ajang PON XX Papua. Kali ini, emas diraih perwakilan Jawa Tengah bernama Adetia Armadani. Atlet yang biasa disapa Adit tersebut berhasil mengalahkan atlet dari Kalimantan Timur di GOR STT Gidi Sentani Papua, Minggu (3/10/2021) sore.

“Kemenangan Adit menjadi anugerah bagi kami. Target satu emas di ajang PON Papua telah terlampaui, karena atlet kami berhasil meraih dua emas,” terang Ketua Cabor Muaythai Kabupaten Grobogan, Kukuh Prasetyo Rusady.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Randi Pradana juga menorehkan prestasi gemilang, meraih medali emas setelah mengalahkan tuan rumah di GOR STT Gidi Sentani Papua, Minggu (3/10/2021) siang. Randi bertanding di kelas -48 kilogram putra, sedangkan Adit bertanding di kelas -73 kilogram putra.

Kemenangan Adit menambah jumlah medali yang diperoleh atlet perwakilan Jawa Tengah dari Kabupaten Grobogan. Dari sembilan atlet Muaythai Jawa Tengah yang berangkat ke Papua, enam diantaranya berasal dari Kabupaten Grobogan. “Alhamdulillah, lima atlet kami berhasil meraih medali. Tiga perunggu dan dua emas,” pungkas Kukuh.

Pos terkait