Sepasang Remaja 14 Tahun Membuang Bayi Hasil Hubungan Mereka di Bawah Jembatan

  • Whatsapp

KABARGAN.com – Sepasang remaja yang masih berusia 14 tahun diamankan petugas kepolisian Polres Grobogan lantaran diduga membuang bayi dibawah jembatan Dusun Cepoko, Desa Sumberagung Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Rabu (13/1/2021).

Kedua remaja tersebut masing-masing RR (14) dan EL (14) warga Kecamatan Ngaringan dan Wirosari. Keduanya pun diketahui masih berstatus sebagai pelajar kelas 3 SMP. Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan membenarkan jika pihaknya telah mengamankan pelaku pembuangan bayi yang sempat menggegerkan warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Dua orang remaja kami amankan terkait kasus penemuan mayat bayi, keduanya masih berusia 14 tahun dan berstatus pelajar. Saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) masih mendalami kasus tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di dalam kantong plastik di bawah jembatan di dalam hutan turut Dusun Cepoko, Desa Sumberagung Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Rabu (13/1). Adalah Gunawan (43) warga Dusun Ngrenjah Desa Sumberagung Kecamatan Ngaringan yang kali pertama menemukan mayat bayi tersebut saat hendak buang air kecil di sekitar lokasi penemuan mayat bayi. Kemudian Gunawan melihat ada bungkusan plastik yang dibalut jaket warna hitam. Curiga dengan bungkusan yang dilihatnya, ia kemudian mengecek bungkusan tersebut dan kelihatan kaki bayi.

Kaget dengan temuan tersebut, Gunawan melaporkan temuannya kepada Kepala Desa Sumberagung, Muhamad Hendri Pujiyanto, dan langsung menginfokan ke Bhabinkamtibmas. Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas mengecek keberadan bayi tersebut. Setelah dicek ternyata benar bahwa di dalam bungkusan tersebut terdapat mayat bayi.

Atas kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas melaporkan ke Polsek Ngaringan. Kapolsek Ngaringan Iptu Siswanto bersama Tim Inafis dan Resmob melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, tim Resmob langsung melakukan penyelidikan atas peristiwa penemuan mayat bayi tersebut.

Writer: Sigit Putranto
  • Whatsapp

Pos terkait