Cari Pakan Ternak, Hendriko Tewas Kesetrum di Atas Pohon

  • Whatsapp

kabargan.com – Seorang warga tewas tersetrum diatas pohon saat mencari makanan ternak, rabu pagi (11/11/2020). Hendriko, warga desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan sempat berteriak minta tolong sebelum akhirnya jatuh dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Korban seperti biasanya setiap pagi pergi mencari makanan untuk kambing peliharaannya, kali ini korban menuju ke desa Nglobar untuk mendapatkan pakan ternaknya tersebut. Menurut keterangan Kepala Desa Nglobar Sutejo, korban sempat meminta izin sebelum memanjat dan menitipkan handphone miliknya. Namun baru beberapa menit memanjat, korban berteriak meminta tolong berkata bahwa dirinya tersetrum.

Bacaan Lainnya

“Sempat ijin dulu sama nitip handphone sebelum manjat pohon, setelah memanjat tiba-tiba teriak minta tolong kalau kesetrum,” terang Sutejo.

Sayangnya, warga yang mendengar teriakan korban tidak bisa berbuat banyak karena posisi korban berada diatas pohon sampai akhirnya korban terjatuh dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Kita tidak bisa apa-apa, mau menolong tapi posisinya diatas pohon. Akhirnya jatuh dan meninggal dunia.” Pungkasnya.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama Polisi bersama petugas kesehatan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Ada luka bakar ditubuh korban yang membuktikan bahwa korban meninggal akibat tersetrum.

Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Editor: Sigit Putranto
  • Whatsapp

Pos terkait